BERITA TERBARU

Kamis, 02 Februari 2012


Motor Matic Honda Beat



Motor Matic Honda Beat adalah salah satu motor yang sedang menjadi sorotan, karena pada bulan ini terjadi perubahan dengan motor yang satu ini. PT Astra Honda Motor (AHM) mengubah sedikit variasi yang ada di motor beat yaitu mengubah stripe dan merilis lima warna baru yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Groovy Blue, Disco Green., jadi apabila ada yang sedang mencari motor baru mengapa tidak membeli honda sekarang juga.

Bukan karena saya suka dengan Motor Matic Honda Beat tetapi saya kagum saja, dipasaran honda bersaing cukup ketat dengan produsen motor lainnya seperti Yamaha Mio dan lainnya. Tetapi karena konsumen mengetahui mana yang menurutnya bagus, jadi pangsa motor dipasaran pun menjadi seimbang walaupun merk motor di Indonesia banyak sekali tetapi hanya dua perusahaan ini lah yang merajainya.


AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2012 ini dapat mencapai sekitar 1.350.000 unit atau meningkat 28% dibandingkan dengan pencapaian penjualan di tahun 2011.


Motor Matic Honda BeatDengan harga yang beragam dan tentunya tiap daerah berbeda tergantung harga dari Dealer saja, tetapi yang penting jangan kemahalan kalau kita akan membelinya. Ocimweb.com akan memberikan informasi seputar harganya, dipasarkan dengan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu Rp 11,750 juta untuk tipe jari-jari (on the road Jakarta) dan Rp 12,550 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta).


Read more: Motor Matic Honda Beat http://www.ocimweb.com/2012/02/motor-matic-honda-beat.html#ixzz1lHtUCwf5

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Menurut anda blog ini bagaimana ?

Powered By Blogger

About Me

Foto Saya
ardi pratama
Lihat profil lengkapku